Pimpin Upacara Hari Lingkungan Hidup Se Dunia Al Haris : Mari Kita Terus Menjaga Keseimbangan Manusia Dan Alam

ADVETORIAL, JAMBI549 Dilihat

Jambi – Gubernur Al Haris Pimpin Upacara Hari Lingkungan Hidup Se Dunia di Auditorium Kantor Gubernur Provinsi Jambi, Senin (19/06/2023).

Pada Upacara ini, di ikuti oleh seluruh pejabat dan pegawai di lingkungan pemeriGubernur Al Haris Pimpin Upacara Hari Lingkungan Hidup Se Dunia ovinsi Jambi.

Gubernur Jambi Al Haris mengatakan bahwa kita harus konsen, terhadap lingkungan hidup. Serta masih banyak isu-isu lingkungan yang, menjadi catatan yang harus sama sama kita benahi bersama.

“Kalau kita konsentrasi dengan lingkungan hidup, banyak isu-isu lingkungan yang menjadi catatan kita. Dari masalah sungai, Sampah plastik. Ini menjadi hal yang terus benahi sama-sama, ini isu yang hangat saya kira jika sampah ini tidak di manfaatkan, ini berpotensi berakibat bagi lingkungan. Penyakit, kalau ini di manfaatkan akan berubah menjadi sesuatu yang, akan bernilai. Ada kompos, daur ulang dan lain-lain,” kata Al Haris

Al Haris juga menekankan agar bersama-sama punya kesadaran, untuk menjaga lingkungan dari sampah plastik. Serta tidak membuang sampah plastik sembarangan, yang dapat berakibat buruk bagi lingkungan.

“Intinya lingkungan hidup tetap sehat terjaga dengan baik, dan adanya kesadaran dari masyarakat untuk menjaga lingkungan dengan baik. Saya mengajak untuk kita terus menggalakkan berbagai langkah, dan upaya untuk mendorong kehidupan yang berkelanjutan. Secara kondusif agar lingkungan sehat. Mari kita terus keseimbangan manusia dan alam. Selamat Hari Lingkungan Hidup Sedunia,” sebutnya.

Gubernur Al Haris bersama para penerima penghargaan

Di akhir Kegiatan, Gubernur Al Haris menyerahkan penghargaan kepada perusahaan serta kantor pemerintah. Hingga Desa yang telah berkontribusi, dalam menjaga lingkungan hidup.

*Dhe