oleh

Peduli Wabah Covid-19, H Mashuri Bagikan Sembako untuk Warga di 4 Kecamatan

BUNGO, delikjambi.com – Sebagai wujud kepedulian terhadap masyarakat yang terkena dampak dari penyebaran Covid-19 di Kabupaten Bungo, H Mashuri SP ME memberikan bantuan paket sembako di 4 Kecamartan, Sabtu (18/04/2020) bertempat di Rumah Kito posko kepedulian H Mashuri.

Ucapan sukur dan bahagia terpancar daribraut wajah masyarakat yang menerima bantuan paket sembako dari H Mashuri. Seperti halnya yang diungkapkan Siti wanita paruh baya yang mendapatkan paket sembako dari H Mashuri. Dirinya mengucapkan terimakasih atas kepedulian H Mashuri terhadap masyarakat yang terkena dampak dari pandemi Covid-19.

“Alhamdulillah, terimakasih pak Mashuri yang telah memberi bantuan berupa paket sembako kepada kami. Bantuan ini sangatlah kami harapkan, mengingat kondisi perekonomian akibat virus corona yang saat ini sangatlah buruk. Sekali lagi terimakasih pak H Mashuri,” ungkapnya sukur.

Sementara itu, H Mashuri SP ME usai pemberian sembako mengatakan, bantuan yang diberikan sebagai bentuk rasa kepeduliannya terhadap masyarakat yang terkena dampak dari penyebaran pandemi Covid-19. Ditambah dengan adanya pembatasan pembatasan yang diberlakukan oleh pemerintah.

“Kita juga menghimbau bahwa lebih baik di rumah saja untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di indonesia,  nah setelah itu pemerintah juga telah mengambil langkah langkah termasuk Kabupaten Bungo,”himbaunya.

“Untuk lokasi kita salurkan di 4 Kecamatan yaitu kecamatan Bungo Dani, Pasar Muarabungo, Rimbo Tengah  dan Bathin III. Smeoga bantuan yang diberikan dapat sedikit membantu masyarakat dalam pemenuhan kebutuhan sehari-hari” pungkas H Mashuri SP ME.

Reporter: Adhe

News Feed