Nilwan Yahya Tutup TC Kafilah Merangin

ADVETORIAL, MERANGIN1553 Dilihat

Bangko–Wakil Bupati Merangin Nilwan Yahya menutup serangkaian pelaksanaan kegiatan Training Center (TC) kafilah Kabupaten Merangin, di Aula Hotel Merangin Syariah, Minggu sore (20/8).

Selanjutnya para kafilah tersebut, siap memenangkan Kabupaten Merangin pada perhelatan akbar Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) ke-52 yang akan digelar di Kabupaten Sarolangun dalam waktu dekat.

‘’Untuk TC kafilah Kabupaten Merangin telah dilaksanakan sebanyak dua kali, pertama TC jalan mandiri pada 31 Juli sampai 09 Agustus 2023 dan kedua TC bersama dilakanakan pada 18 – 20 Agustus 2023,’’ujar Wabup.

Dijelaskan wabup yang juga Ketua LPTQ Kabupaten Merangin tersebut, TC itu diikuti sebanyak 35 orang peserta putra dan putri dari beberapa cabang yang akan dilombakan pada MTQ ke-52 tingkat Provinsi Jambi di Sarolangun.

Sebanyak 35 orang itu lanjut wabup, cabang Tilawatil Quran sebanyak 12 orang, cabang Hifzhil Quran Sembilan orang, cabang Tafsir Al Quran sebanyak dua orang, cabang Syarh Al Quran sebanyak tiga orang.

‘’Untuk cabang Khat Al Quran sebanyak tujuh orang dan cabang Karya Tulis Ilmiah Al Quran sebanyak dua orang,’’terang Wabup dibenarkan para pelatih-pelatih TC yang hadir pada acara penutupan tersebut.

Pada kesempatan itu, wabup mengucapkan terimakasih yang tak terhingga yang telah meluangkan waktu dan pikirannya kepada para pelatih kafilah Kabupaten Merangin. ‘’Semoga Allah SWT membalas budi baik bapak,’’ucap Wabup.