Merangin Terbaik Kedua Pengelolaan DAK Fisik 2023

ADVETORIAL, MERANGIN604 Dilihat

Bangko, delikjambi.com – Kabupaten Merangin berhasil menjadi terbaik kedua kinerja Pengelolaan Dana Alokasi Khusus (DAK) Fisik tahun anggaran 2023, dari Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Perbendaharaan Provinsi Jambi.

Untuk kinerja terbaik pertama pengelolaan DAK Fisik tahun anggaran 2023 tersebut, diraih Kabupaten Tanjungjabung Timur dan terbaik ketiga diraih Kabupaten Tanjungjabung Barat.

Piagam penghargaan kinerja terbaik kedua pengelolaan DAK Fisik 2023 itu, diterima Pj Bupati Merangin H Mukti, pada acara Penyerahan secara digital Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA) dan buku daftar alokasi Transfer ke Daerah (TKD) 2024.

Pada acara yang berlangsung meriah di Auditorium rumah dinas gubernur Jambi tersebut, tampak hadir Gubernur Jambi H Al Haris, Ketua DPRD Provinsi Jambi Edi Purwanto dan para bupati/walikota se-Provinsi Jambi, Senin (04/12).

‘’Alhamdulillah ini merupakan keberhasilan kinerja kita semua. Semoga kita akan menjadi terpacu untuk kita lebih baik lagi dalam pengelolaan keuangan negara,’’ujar Pj Bupati Merangin H Mukti.

Kinerja terbaik dalam pengelolaan keuangan negara itu lanjut Pj bupati, hendaknya tidak hanya dalam kategori pengelolaan DAK Fisik saja, tapi pencakup keseluruhannya, sehingga kemampuan kinerja pegawai Pemkab Merangin cukup diperhitungkan.