oleh

Indah Wakili Sang Kakak David Muhammad Iqbal Ambil Formulir Caketum HIPMI Bungo

BUNGO, delikjambi.com — Setelah disebut masuk dalam bursa Bakal Calon (Balon) Ketua Badan Pengurus Cabang (BPC) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIMPI) Kabupaten Bungo periode 2020 – 2023, David Muhammad Iqbal tunjukan pembuktiannya maju dalam konstelasi pemilihan Ketum HIPMI Bungo.

Hal itu dibuktikan dengan pengambilan formulir pendaftaran Bakal Calon Ketua Umum BPC HIPMI Bungo yang diwakili oleh adik iparnya Mata Indah Lestari, Selasa (07/07/2020).

Saat dihubungi melalui pesan What’s App, pengusaha muda yang bergerak di bidang konstruksi dan perkebunan ini mengungkapkan bahwa majunya dirinya dalam pertarungan memperebutkan kursi Ketum BPC HIPMI Bungo atas permintaan temen-temen HIPMI. Selain itu, menjadi pemimpin HIPMI juga merupakan panggilan hati.

“Ini merupakan panggilan jiwa setiap kader HIPMI dalam melanjutkan estafet guna membawa organisasi ini kedepan untuk lebih baik lagi. Yang saya harapkan, bagi setiap kader pengusaha khususnya di HIPMI agar dapat bersinergi baik itu dengan Pemerintah untuk membangun bangsa serta berkontribusi untuk kemajuan bangsa itu sendiri,” ujat David Muhammad Iqbal, melalui pesan What’s Appnya.

Ia juga berharap, kedepan HIPMI Bungo dapat berkolaborasi dan bahu-membahu dalam meningkatkan perekonomian serta bersinergi bersama Pemerintah dalam menjadikan organisasi HIPMI menjadi lebih luar biasa.

“Bukan hanya sekedar dikenal di skala Nasional, namun juga di skala Internasional. Saya rasa,” harapnya.

Sementara itu, Ketua Panitia Muscab IV BPC HIPMI Bungo H Marwan nampak menyambut baik atas kedatangan salah satu kader HIPMI Bungo yang sengaja hadir dalam rangka pengambilan formulir pendaftaran sebagai Balon Ketua BPC HIMPI Bungo periode 2020 – 2023.

“Kita memang sudah memulai rangkaian musyawarah Cabang, yang mana sebelumnya kami telah sukses menggelar Diklatcab, saat ini kita sedang fokus menghadapi muscab yang akan di gelar 13 Juli 2020 mendatang,” ungkapnya.

Ia juga menyampaikan, dengan pengambilan formulir bacalon ketum HIPMI Bungo yang dilakukan oleh David Muhammad Iqbal, jadi saat ini ada 4 orang kandidat yang sudah menyatakan siap melanjutkan estafet kepemimpinan BPC HIPMI Bungo kedepan.

“Kita tidak membatasi, silahkan saja yang berkeinginan untuk maju sebagai Calon Ketua Umum HIPMI Bungo. Pada intinya saya berharap siapapun orangnya yang akan terpilih nantinya dapat membawa HIPMI lebih maju dan dapat bekerjasama dengan Pemerintah demi kemajuan Kabupaten Bungo,” pungkasnya.

Reporter: Adhe

News Feed