Hj. Nurhaida Mashuri Terima Kunjungan Pengurus Himpaudi Kabupaten Merangin

MERANGIN314 Dilihat

Merangin, delikjambi.com — Kedatangan pengurus Himpaudi dan Paud  ke rumah pribadi Bupati tersebut dalam rangka silaturrahmi bersama Bupati Merangin dan Bunda Paud Kabupaten Merangin.

Selain bersilaturrahmi Pengurus tersebut juga berkonsultasi bersama tentang rencana Diklat Berkelanjutan Himpaudi dan Paud Kabupaten Merangin.

Kedatangan pengurus disambut dengan senang hati Oleh Hj Nurhaida Mashuri dalam kesempatan itu saling manyapa dan suasanapun menjadi akrab.

Namun sayang maksud dari silaturrahmi itu, Pengurus ini belum sempat bertatap muka dengan Bupati Merangin H. Mashuri karena kondisi kesehatan Bupati yang harus istirahat sesuai anjuran dokter yang menangani kesehatan Bupati tersebut.

Bunda Paud Hj. Nurhaida Mashuri saat diwawancarai, mengatakan kedatangan pengurus Paud sangat menyenangkan.

” Kami berterima kasih sekali atas silaturrahmi pengurus Himpaudi Kabupaten Merangin, semoga Paud-paud yang ada di Merangin semakin jaya,” Ucap Hj. Nurhaida Mashuri, Rabu (01/12/21).

Sementara Ketua Himpaudi Kabupaten Merangin, Eli Novita mengucapkan terimakasih atas sambutan Bunda Paud Kabupaten Merangin.

” Kami mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya atas sambutan Bunda Paud, Ibu Hj Nuhaida Mashuri, wejangan yang diberikan sangat bermamfaat bagi kami,” Kata Eli.

“Kami juga mendo’akan agar pak Bupati selalu tegar dan kesehatannya semakin pulih,” pungkasnya.

(*)