H Mukti Resmi Dilantik Sebagai Pj Bupati Merangin, Warga Pamenang Adakan Syukuran

ADVETORIAL, MERANGIN7709 Dilihat

Merangin, delikjambi.com – H Mukti resmi dilantik sebagai Pj Bupati Merangin, Warga Pamenang adakan syukuran. Kegiatan syukuran ini berlangsung di salah satu kediaman seorang warga, Mustofa, pada Minggu malam 8/10/2023.

Melalui acara ini, sekaligus di gelar peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW. Kegiatan ini berlangsung meriah, yang di hadiri oleh beberapa tokoh masyarakat, seperti H Hasan Basri Agus, H Mashuri. Dan sejumlah tokoh agama serta pimpinan pondok pesantren.

‘’Terus terang saya merasa terharu atas di gelarnya acara yang merupakan inisiatif dari warga Pamenang termasuk para kepala desa dan Camat Pemenang ini. Alhamdulillah Ayahanda HBA dan Guru saya H Mashuri juga hadir,’’ ujar H Mukti.

Pj bupati Merangin berterimakasih atas dukungan warga, yang juga telah mendoakannya. Agar selama memimpin Kabupaten Merangin satu tahun kedepan di beri kesehatan, kelancaran dan kesuksesan.

Pihaknya juga kembali mengajak seluruh lapisan masyarakat, untuk bersama-sama terlibat dalam membangun Bumi Tali Undang Tambang Teliti Kabupaten Merangin. Sebab tanpa dukungan masyarakat apa yang di buatnya sulit terwujud.

Sementara itu HBA dan H Mashuri mengucapkan selamat kepada H Mukti, yang mendapat amanah memimpin Kabupaten Merangin. HBA berharap H Mukti dapat menjalankan amanah tersebut dengan semaksimal mungkin untuk masyarakat.

Secara terpisah, Mustofa selamu tuan rumah acara tersebut yang juga kakak kandung Pj Bupati Merangin H Mukti. Mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat Pamenang yang kompak bersatu dan tamu lainnya yang bersedia datang menghadiri undangan acara tersebut.