oleh

Deklarasi Hamas-Apri Sewa Gedung Serbaguna Eks MTQ Baru

BUNGO, delikjambi.com – Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Bungo H. Mashuri – H. Safrudin Dwi Apriyanto (Hamas-Apri) akan menggelar deklarasai pasangan untuk maju di Pilkada Serentak 9 Desember 2020 mendatang. Acara deklarasi akan digelar Sabtu 29 Agustus 2020.

Berkaitan dengan aturan protokol kesehatan, Hamas-Apri akan menggelar deklarasi terbuka namun terbatas dengan mengambil tempat di gedung serbaguna Eks MTQ baru.

Ketua panitia pelaksana deklarasi Hamas-Apri, Andas Toto kepada awak media mengungkapkan, deklarasi ini sengaja mengambil tempat di gedung serbaguna Eks MTQ baru guna untuk menghindari kerumunan massa yang sangat besar.

“Kalau di lapangan tentu kita tidak bisa membatasi massa yang hadir. Makanya kita gelar didalam gedung yang cukup besar dengan menerapkan standar kesehatan covid-19, dengan massa yang tentunya dibatai, yakni 50 persen dari kapasitas gedung,” kata Andas Toto, Rabu (26/8/2020).

Lebih lanjut pria yang akrab disapa Antok ini menegaskan jika pihaknya juga telah mengikuti prosedur pemakaian gedung milik Pemda Bungo ini dengan sistem bayar retribusi sewa.

“Surat pemakaiannya sudah disetujui dengan sistem sewa dan telah kita bayarkan retribusinya,” tukasnya.(*)

News Feed