oleh

Dapat Nomor 2, Pendukung Hamas-Apri Syujud Syukur di Posko

BUNGO, delikjambi.com — Pasangan calon bupati dan calon wakil bupati Bungo Petahana mendapatkan nomor urut 2 dalam pencabutan nomor urut pasangan calon yang digelar dalam pelno KPU, di Amaris Hotel Muara Bungo, Kamis (24/09/2020).

Pasca mengetahui nomor urut yang didapatkan Hamas-Apri, para pendukung yang menggelar nonton bareng di Posko Pemenangan Rumah Kito, Jalan Rangkayo Hitam, bersorak sorai.

Mereka ada yang melakukan sujud syukur dan serentak mengucapkan kalimah Alhamdulillah sebagai wujud syukur atas perolehan nomor urut dua yang didapatkan pasangan Hamas-Apri.

“Alhamdulillah wasyukurillah. Akhirnya doa kita semua terkabulkan dengan nomor dua untuk pasangan Hamas-Apri,” ucap para pendukung di Posko.

Hal serupa juga terpantau di loby hotel Amaris yang menjadi area pleno KPU, isti Paslon Hamas-Apri, Dr. Hj. Verwaty Mashuri M.pd dan Ny. Nining Wilasari serta berapa orang yang hadir terlihat begitu semringah dengan nomor 2 yang didapatkan oleh pasangan Hamas-Apri. “Alhamdulillah,” ucap istri Hamas dan Apri ini serentak.

Reporter: Adhe

News Feed