oleh

Bupati, Wabup Dan Forkompimda Tinjau Malam Natal Di Tanjabbarat

delikjambi.com – Dalam rangka memberikan keamanan pada umat beragama di perayaan malam Natal dan Tahun Baru 2019, Bupati Tanjung Jabung Barat Dr. Ir. H. Safrial, Ms bersama dengan Wabup Amir Sakib,  para Forkompimda, Para OPD terkait, Banser , yayasan budi luhur,  serta Camat Tungkal Ilir meninjau  beberapa Gereja yang ada di seputaran kota Kuala Tungkal,  Selasa (24/12) malam.

Peninjauan dilakukan pada pukul 20.00 Wib dengan meninjau Gereja HKBP Parit Satu kuala Tungkal terlebih dahulu. Kemudian rombongan melanjutkan tinjau Gereja Katholik ST Paulus serta Gereja Pantekosta jalur 2 parit gompong.

Bupati Safrial mengatakan kunjungannya ke Gereja-gereja malam ini untuk memastikan masyarakatnya dikuala tungkal, khususnya umat kristiani yang merayakan Natal terjamin keamananya.

“Saya katakan kita harus saling menghargai kalau urusan ibadah ya silahkan masing tetapi kalau untuk keamanan ya kita ikut,” ujarnya

Bupati safrial juga menyampaikan Ucapan selamat Natal dan tahun baru kepada segenap umat kristiani.

”Kami juga mohon didoakan agar daerah kita khususnya Tanjab Barat ini aman, maju dan damai termasuk Republik Indonesia persatuan Dan kesatuan semakin kuat karena kita sudah bertekad persatuan dan kesatuan NKRI itu harga mati, “pungkasnya.

Dalam kesempatan yang sama bupati berterimakasih kepada TNI-Polri, Pramuka, Budhi luhur,Rapi Dan Banser yang ikut serta menjaga kenyamanan Umat kristiani Merayakan Natal.

Reporter: Reza

News Feed