Bupati Tanjabbar Laksanakan Safari Jum’at di Masjid Al-Jami’i Parit Cegat Desa Sialang

TANJABBAR, delikjambi.com — Selesai melaksanakan safari Jumat di masjid Al-Jami’i parit cegat desa Sialang, Bupati, KH. Drs. Anwar Sadat M.ag, dan Wabup, Hairan, SH beserta rombongan menyempatkan waktu sejenak singgah di kediaman Ketua RT. 10, Abdurrahman Sayuti untuk bersilaturahmi. Jum’at (13/08/21).

Setiba di kediaman ketua RT, Bupati dan Wabup serta rombongan langsung di sambut dengan rasa senang dan bangga. Ketua RT menilai, kehadiran orang Bupati dan Wabup serta rombongan di kediamannya adalah suatu kebanggaan tersendiri.

“Sebuah kebanggaan bagi kami, saya sendiri jelas merasa senang atas kesediaan Bapak Bupati dan Pak Wabup juga para pengawalnya bisa singgah di kediaman kami, mohon maaf jika dalam jamuan kami terdapat kekurangan,” ucap Ketua RT 10

Selain itu, Ia mengatakan, “Dari sekian banyak Bupati yang sudah menjabat, setau saya baru KH. Drs. Anwar Sadat, M.ag dan Hairan, SH yang menyempatkan waktu datang ke Parit Cegat ini. Ditambah beliau jadi Khotib dan Imam solat jumat di masjid kami, mudan-mudahan beliau selalu sehat,” terangnya.

Sementara itu Bupati sendiri berterimakasih kepada ketua RT yang telah menjamunya. “Terimakasih atas jamuannya, semoga silaturahmi kita tetap terjalin semoga kita semua tetap ada dalam lindungan Allah swt,” tutur Bupati.

Menjelang pulang, di tengah perjalanan Bupati dan wabup sempat berhenti untuk melihat kondisi jalan yang bolong akibat gorong-gorong yang tidak mampu menahan beratnya beban.

“Insya Allah ini akan segera kita perbaiki,” pungkas Bupati.

Reza