Bupati Merangin Safari Ramadhan ke Desa Koto Baru

ADVETORIAL, MERANGIN921 Dilihat

Bangko, delikjambi.com -Bupati Merangin H Mashuri bersama rombongan pejabat di jajaran Pemkab Merangin, melakukan Safari Ramadhan 1444 H, di Masjid Miftahul Jannah Desa Koto Baru Kecamatan Tabir Lintas, Rabu malam (29/3).

Tampak bersama bupati, Ketua Dewan Masjid Merangin H Arfandi Ibnu Hajar, Kadis Periwisata Sukoso, Kadis Dikbud H Abdul Gani, Kadis Lingkungan Hidup Syafrani, Kasat Pol PP Sobraini, Kepala BPPRD Hj Siti Aminah.

Selain itu, Kepala Pengadilan Agama Bangko Sahat Saur Parulian Banjarnahor, Kadis Kesehatan drg Soni Propesma, Ketua Baznas Merangin Syafrudin Hadi, Camat Tabir Lintas Murliadi, Kades Koto Baru dan para tokoh masyarakat setempat.

Dikatakan bupati, tujuan dilakukan Safari Ramadhan untuk menjalin silaturahmi antara pejabat di jajaran Pemkab Merangin dengan masyarakat, sekaligus menampung berbagai aspirasi masyarakat.

‘’Silaturahmi pejabat dengan masyarakat itu harus lebih didekatkan lagi, sehingga berbagai aspirasi dan keluhan dari masyarakat bisa diketahui. Dimana setiap kebaikan akan mendatangkan pahala 1000 kali lipat,’’ujar Bupati.

Apalagi lanjut bupati, pada bulan Ramadhan, diwajibkan untuk selalu berbuat baik kepada sesama. Hari-hari selalu diwarnai dengan kebaikan dan kehidupan yang dijalani harus berguna bagi orang lain.

‘’Melalui Safari Ramadhan ini, kita  jadi tahu bagaimana kondisi masyarakat, kondisi infrastrukturnya dan apa-apa yang menjadi prioritas yang harus diperbaiki, sehingga apa yang dibangun benar-benar dibutuhkan masyarakat,’’terang Bupati.

Pada kesempatan itu bupati memberi bantuan ambal sajadah untuk masjid tersebut, dana pembangunan Rp 5 juta dari CSR Bank 9 Jambi dan bantuan dari Baznas Kabupaten Merangin.