oleh

Bupati Mashuri Harap Pilkades Jangan Ada Gejolak dan Perselisihan

Merangin, delikjambi.com – Pemilihan kepala desa (Pilkades) serentak yang akan diselenggarakan di sebanyak 176 desa dalam Kabupaten Merangin, jangan sampai terjadi gejolak dan perselisihan antar warga.

Hal tersebut ditegaskan Bupati Merangin, Mashuri, pada saat membuka acara sosialisasi Pilkades Serentak untuk tiga kecamatan, Renah Pembarap, Sungai Manau dan Pangkalan Jambu yang dipusatkan di Hall Darnawan Sungai Manau, Rabu (16/3/2022).

‘’Untuk mencegah terjadinya gejolak dan perselisihan antar warga, makanya hari ini kita lakukan sosialisasi Pilkades Serentak untuk tiga kecamatan,’’ kata Bupati Mashuri pada acara yang dihadiri para Kades, Camat dan sejumlah pejabat di jajaran Pemkab Merangin.

Diharapkan Bupati Mashuri, melalui sosialisasi yang digelar, baik itu bakal calon Kades, pihak keluarga, maupun para tim pemenangannya menjadi tahu, aturan ‘main’ Pilkades Serentak 2022.

Ada sebanyak 24 desa dari 28 desa di tiga kecamatan tersebut, yang akan menggelar Pilkades Serentak pada Mei 2022 mendatang. Sejauh ini tahapan Pilkades Serentak telah berjalan dengan lancar dan tertib.

Pada kesempatan itu, Bupati Mashuri juga mengungkapkan berbagai informasi hasil pembangunan yang sudah dilakukan di Kabupaten Merangin, khususnya di tiga kecamatan tersebut.

(Dhe)

News Feed