Bupati Mashuri Dapat Hadiah Buku Pengalaman AKBP Irwan Andy Selama Bertugas di Merangin

ADVETORIAL, MERANGIN324 Dilihat

Merangin, delikajambi.com – Bupati Merangin,  Mashuri didampingi Asisten I Setda Merangin Abdul Gani dan Kepala Arsip Perpustakaan Henizor mendapat hadiah istimewa buku bertajuk ‘Palisi Melangun’ dari AKBP Irwan Andy Purnamawan SIK, Rabu (2/2/2022).

Buku setebal ratusan halaman itu diterima Bupati di ruang kerjanya. Buku itu berisi tulisan pengalaman AKBP Irwan Andy Purnamawan selama mengabdikan 1,6 tahun sebagai Kapolres Merangin.

“Terima kasih Pak Kapolres, buku ini akan sangat menginspirasi kerja kami di Merangin. Pak Kalpolres memang sangat luar biasa, semoga apa yang dilakukan bisa menjadi panutan kami semua, termasuk anggota Polres Merangin,” ujar Bupati.

Beberapa buku tersebut selanjutnya diserahkan Bupati kepada Kadis Perpustakaan dan Arsip Henizor untuk di pajang di Perpustakaan. Kehadiran buku istimewa ini akan memperkaya koleksi buku Perpustakaan Merangin.

Diharapkan Bupati, para pengunjung perpustakaan bisa cepat dapat membaca buku tersebut. Bagi warga Merangin yang penasaran dengan buku ini, bisa berkunjung ke Perpustakaan Merangin.

Pada kesempatan itu, Bupati mengucapkan selamat bertugas di tempat yang baru kepada AKBP Irwan Andy Purnamawan SIK. Kapolres Merangin tersebut, menduduki jabatan baru sebagai Wakil Direktur Intelkom Polda Jambi.

(Dhe)