Bupati H Mashuri Teken MoU dengan STIKes Merangin

ADVETORIAL, MERANGIN955 Dilihat

Bangko- Bupati Merangin H Mashuri meneken Momerandum of Understanding (MoU) dengan Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (STIKes) Merangin, di Ruang rapat kantor baru bupati Merangin, Selasa (8/8).

Kerjasama tetang penyelenggaraan Tri Dharma Perguruan Tinggi dan Pengembangan sumber daya manusia tersebut, dilakukan H Mashuri dalam hal ini bertindak untuk dan atas nama Pemerintah Kabupaten Merangin (pihak kedua).

Selanjutnya Dr Drs Arislan, M.Pd ketua STIKes Merangin bertindak untuk dan atas nama STIKes Kabupaten Merangin selanjutnya disebut pihak pertama. ‘’MoU ini untuk kemajuan bidang Pendidikan di Kabupaten Merangin,’’ujar Bupati.

Terutama jelas bupati, bagaimana anak dari keluarga tidak mampu juga bisa melanjutkan pendidikannya ke jenjang perguruan tinggi, salah satunya kuliah di STIKes Kabupaten Merangin.

Tanpak hadir pada penandatanganan MoU itu, Asisten I Setda Merangin Suherman, Kepala BKPSDMD Merangin Ferdi Firdaus, Kabag Kerjasama Setda Merangin Jaya Kusuman dan Kabag Prokompim Ahmad Khoirudin.

Dari STIKes hadir, Wakil ketua (Waket) satu Elma Melia Sari, SST.,M.Keb, Waket dua Leli Sumiarni, S.Pd.,MM, Waket tiga Astari Seto, SSiT.,M.Keb, Kepala Prodi Kebidanan Deffi Uprianti Bakri,SST.,M.Keb dan Kepala Prodi Kesmas Teguh Santoso, SKM., M.Kes.

Selain itu, juga hadir kepala LPPM Dwi Gustin Franciska,SST., M.Kes, Ka. LPMI Uli Rosita Hutagaol, SST.,M.Biomed, Kepala BAU Latifah Arub, SST., MKM, Perwakilan mahasiswa Kesmas dan perwakilan mahasiswa Kebidanan.