Bupati Dampingi Gubernur Subuh Berjemaah di Masjid Raya

ADVETORIAL, MERANGIN608 Dilihat

Bangko, delikjambi.com – Bupati Merangin H Mashuri mendampingi Gubernur Jambi H Al Haris dan rombongan, melakukan kegiatan Subuh berjemaah di Masjid Raya Al Istiqomah Pasar Bawah Bangko, Sabtu (28/1).

Dikatakan bupati usai acara tersebut, kegiatan Subuh berjemaah itu merupakan kegiatan rutin, baik yang dilakukan Gubernur Jambi maupun oleh Bupati Merangin di sejumlah masjid secara bergiliran.

Keutamaan Sholat Subuh berjemaah jelas bupati, banyak sekali. Jemaah akan mendapatkan berkah. Rasulullah SAW mendoakan umatnya yang melaksanakan sholat subuh berjamaah, agar mendapatkan berkah ketika melakukan aktivitas di pagi hari.

‘’Pintu rezki kita akan terbuka. Allah SWT memberikan ganjaran yang luar biasa bagi umat-Nya yang menuju masjid untuk melaksanakan sholat subuh berjamaah dengan cahaya sempurna di akhirat kelak. Mari giatkan Subuh berjemaah,’’ujar Bupati.

Manfaat lain melakukan Sholat Subuh berjemaah terang bupati, mendapatkan ganjaran sholat sepanjang malam dan banyak lagi manfaat lainnya. Terpenting lagi Allah SWT menjanjikan umatnya yang Sholat Subuh berjemaah masuk surga.

Gubernur Jambi H Al Haris, mengajak seluruh masyarakat untuk mempertebal keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT. ‘’Segala sesuatu yang didasari dengan keimanan, akan menimbulkan amal yang baik,’’terang Gubernur.

Tampak hadir pada Subuh berjemaah kali ini, Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Merangin Dr H Joni Mussa, Ketua Dewan Masjid Merangin H Arfandi Ibnu Hajar, sejumlah pejabat di jajaran Pemprov Jambi dan Pemkab Merangin.

Selain itu juga hadir Lurah Pasar Bawah Kismadi, para pejuang Subuh Merangin dan sejumlah tokoh agama Kabupaten Merangin. Tampil sebagai penceramah Ustadz KH M Amin Abdullah dari Kota Jambi.