oleh

Bupati Bungo Bagikan Masker ke Masyarakat di Jalan

BUNGO, delikjambi.com – Sebagai salah satu upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kabupaten Bungo, Bupati Bungo H. Mahuri, S.P., M.E dan Wakil Bupati Bungo H. Safruddin Dwi Apriyanto, S.Pd bersama Sekda beserta beberapa Kepala OPD membagikan masker kepada masyarakat yang melintas di depan rumah dinas Bupati Bungo, Jumat (10/04/2020) pukul 09.00 WIB.

Dalam kesempatan ini, Bupati Bungo H Mashuri mengatakan kegiatan yang dilakukan sebagai tindak lanjut dari himbauan pemerintah terkait penggunaan masker guna memutus rantai penyebaran Covid – 19, “Kita akan terus melakukan pembagian masker dan memberikan sosialisasi tentang himbauan pakai masker ini setiap harinya  agar semua masyarakat Kabupaten Bungo,” katanya.

Lebih lanjut, Mashuri berharap setelah adanya himbauan ini, masyarakat dapat mengikutinya, pasalnya penularan terbesar itu biasanya virus masuk melalui mulut dan hidung, maka menggunakan masker ini menjadi solusi yang tepat, karena bisa meminimalisir penularan.

“Ini kita wajibkan untuk diri sendiri dan keluarga kita biar semuanya aman, semoga kita semua terhindar dari penyebaran covid-19 ini, terap tenang dan selalu waspada,” imbuhnya.

 

Reporter: Adhe

News Feed