oleh

Warga RT 26/RW 08 Pasir Putih Bungo Goro Bangun Pos Kamling dan Sarana Olahraga

BUNGO, delikjambi.com — Sejumlah warga Kampung Kaum RT 26 RW 08 Kelurahan Pasir Putih Kecamatan Rimbo Tengah Kabupaten Bungo, secara swadaya bergotong royong membangun pos kamling dan sarana olahraga, Selasa (1/03/2022).

Ketua RT 26 Arman menuturkan kegiatan yang dilakukan merupakan bentuk kebersamaan dalam melestarikan budaya gotong royong antar warga, agar rasa kebersamaan dan saling peduli bisa tumbuh sehingga persatuan warga bisa terwujud.

 

“Alhamdulillah, warga kompak. Kegiatan ini dari warga, oleh warga, dan untuk warga. Dengan adanya pos ronda dan sarana olah raga di wilayah RT 26/ RW 0i diharapkan bisa menjadi fasilitas yang mendorong kegiatan positif,” kata  Arman.

Sementara itu, Ketua pemuda RT 026 Wahyudi Putra mengatakan, ini merupakan salah satu implementasi dari imbauan seluruh masyarakat agar sama-sama menumbuhkan kebersamaan dalam upaya menciptakan kemajuan di Rt 026.

“Gotong royong ini dilakukan secara swadaya, warga Kampung Kaum RT 26 bergotong royong membuat pos ronda dan lapangan olah raga ini atas ide pemuda-penudi dan seluruh warga rt 26 agar masyarakat bahu membahu, bersatu, tanpa ada perbedaan, dan transparan,” kata Wahyudi.

Pada kesempatan itu, Wahyudi juga mengajak kepada seluruh warga agar lebih giat dan kompak, agar keinginan bersama yaitu kemajuan Rt 26 Rw 08.

“Saya mengajak kepada warga Rt 026 Rw 08 Pasir Putih agar kompak di segala bidang, saling menyadari dan ikut berperan aktif dalam menjaga serta memajukan daerah. Tanpa kebersamaan dan dukungan tokoh pemuda dan masyarakat umumnya kemajuan itu sulit didapat. Semoga sarana olahraga ini bisa bermanfaat untuk warga,” harapnya.

Dhe

 

News Feed