Wabup Merangin Apresiasi HUT Bhayangkara ke-77

ADVETORIAL, MERANGIN621 Dilihat

Bangko- Wakil Bupati Merangin Nilwan Yahya, sangat mengapresiasi Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 Bhayangkara yang bertema ‘Polri Presisi untuk Negeri’. Wabup juga ikut menghadiri upacara HUT Bhayangkara di Mapolres Merangin, Sabtu (01/7).

Nilwan Yahya berterimakasih atas peran Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat Kabupaten Merangin. ‘’Semoga diusia yang ke-77 ini, Polri akan semakin maju  dan terus berjuang demi keamanan seluruh rakyat Indonesia,’’ujar Wabup.

Pada kesempatan itu, wabup atas nama Pemkab Merangin menerima penghargaan dari Kapolda, atas peran aktif Pemkab Merangin dalam tragedi jatuhnya helicopter yang membawa Kapolda Jambi, di hutan Kerinci beberapa waktu yang lalu.

Pemerintah Kabupaten Merangin telah berperan dalam koordinasi yang cepat dan membantu sepenuhnya proses evakuasi Kapolda Jambi dan korban lainnya serta akif dalam penyelidikan sebelum titik jatuhnya helicopter ditemukan.

‘’Kami berterimakasih atas penghargaan yang diberikan. Pemkab Merangin berkomitmen untuk terus bekerja sama dengan Polri, dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat serta memberikan pelayanan terbaik bagi seluruh masyarakat,’’terang Wabup.

Diharapkan wabup, dengan adanya kerjasama yang baik antara Pemkab Merangin dan Polri, keamanan dan ketertiban di Kabupaten Merangin dapat terus terjaga dengan baik. Nilwan Yahya mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama menciptakan lingkungan yang aman, nyaman, dan harmonis demi tercapainya kemajuan daerah.

Upacara peringatan HUT ke-77 Bhayangkara di Mapolres Merangin itu diakhiri dengan pemberian penghargaan kepada para anggota Polri yang berprestasi serta dilanjutkan dengan kegiatan silaturahmi wabup dengan jajaran Polres Merangin.