ADVETORIALDAERAHEDUKASIINFORMASITEBO

TP PKK Tebo Dukung Produktifitas Lansia

TEBO, delikjambi.com — Tim Penggerak PKK Kabupaten Tebo menyambangi empat kecamatan dalam rangka Bina Lansia dan Posyandu Lansia. Kegiatan ini merupakan lanjutan di enam kecamatan pada minggu sebelumnya.

Rangkaian Minggu ini dimulai di Kecamatan Tebo Ilir dan Tebo Tengah, Senin (03/08/2020) kemudian dilanjutkan di Rimbo Ilir dan Sumay dan akan berakhir pada Rabu (05/08/2020) di Muara Tabir dan Tebo Ilir.

Ketua TP PKK Tebo, Hj. Saniatul Lativa, SE., MM., menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan pembinaan kepad lansia yang dilaksanakan Pemerintah Daerah Kabupaten Tebo dan TP PKK Tebo.

Anggota DPR RI Komisi IX tersebut berharap para lansia di Kabupaten Tebo tetap dapat sehat dan produktif meski di tengah wabah pandemi. Hal tersebut dibutuhkan peran serta keluarga, TP PKK dan pihak kecamatan dalam mendukung aktifitas lansia.

Kegiatan yang mengambil tema “Tetap Produktif dan Berkarya di Usia Lansia Dalam Menghadapi Era New Normal” diisi dengan pengecekan kesehatan oleh puskesmas kepada para lansia, senam sehat lansia serta pemberian alat bermain untuk anak pendidikan anak usia dini di sejumlah kecamatan.

Mendampingi Ketua TP PKK Tebo, Wakil l TP PKK, Yemi Suwarti SE., MM., Anggota TP PKK Kabupaten, Kadis Sosial P2PA, Camat, Ketua TP PKK Kecamatan serta anggotanya dan Unsur Forkompimcam masing-masing kecamatan.

 

Reporter: Adhe

Facebook Comments
Show More

Related Articles