oleh

Siap Tempur Pada Kejurprov 2022, ESI Bungo Sukses Gelar Kejurda

BUNGO, delikjambi.com — Sukses, Esports Indonesia Kabupaten Bungo (ESI Bungo) telah menggelar Kejuaraan Daerah (Kejurda) untuk pertandingan 3 devisi, yakni Free Fire, PUBG Mobile, dan Mobile Lagend pada 18-23 April 2022.

Ajang ini digelar untuk mempersiapkan Atlet Esports di Kabupaten Bungo dalam menghadapi Kejuaraan Provinsi (Kejurprov) yang akan di laksanakan pada bulan Juni 2022 mendatang.

“Alhamdulillah, Kejurda ESI Bungo berjalan sukses hingga akhir. Kegiatan yang di mulai sejak 18 April hingga berakhir pada 23 April 2022 diikuti oleh puluhan tim Esport terbaik Kabupaten Bungo ini berhasil menjaring Atlet terbaik dari yang terbaik,” ungkap H. Rendhi Zilfiando, Ketua ESI Bungo sekaligus Ketua Panitia Kejurda ESI Bungo 2022.

Dikatakan Rendhi, 2 tim terbaik yang lolos dalam Kejurda untuk 3 devisi yakni, Free Fire, PUBG Mobile, dan Mobile Lagend ini nantinya akan dipersipkan untuk mengikuti ajang bergensi yang akan digelar pengurus Provinsi Jambi, yakni Kejurprov 2022.

“Selamat saya ucapkan kepada tim terbaik untuk 3 devisi dalam kejurda ini, semoga nantinya bisa membawa harus nama Kabupaten Bungo dalam ajang Kejurprov yang akan dilaksanan pada bulan Juni 2022 mendatang,” ucapnya.

Untuk diketahui, dalam Kejurda ESI Bungo kali ini diikuti sebnyak 50 tim terbaik yang sebelumnya telah mengikuti seleksi dalam Kejuaraan Kabupaten (Kejurkab) yang digelar pada Desember 2021 lalu. Selanjutnya, diseleksi kembali dan disaring untuk menentukan 2 tim tebaik dari yang terbaik di 3 devisi untuk mengikuti Kejurprov Jambi yang akan digelar pada Juni 2022 mendatang.

“Menjelang Kejurprov nantinya, 2 Tim terbaik untuk 3 devisi ini, akan mendapatkan pembinaan dam pelatihan dari ESI Bungo, agar dapat memberikan hasil terbaik dan menghasilkan kemenangan untuk Kabupaten Bungo nantinya, Amin,” Harapnya.

Berikut nama-nama tim pemenang dalam Kejurda ESI Bungo 2022 untuk 3 devisi:

Devisi FREE FIRE : 

JUARA 1 : XTD

JUARA 2 : CERIA

JUARA 3 : PRIME.XND

Devisi MOBILE LEGENDS :

JUARA 1 : LOTUS

JUARA 2 : PK AHMAD DAHLAN

JUARA 3 : DGHOSTING

Devisi PUBG MOBILE :

JUARA 1 : BUSU ZEUS

JUARA 2 : NEW TEAM

JUARA 3 : TEAM POKE

 

Reporter: Dhe

News Feed