Rutin, Dinas Kominfo Gelar Upacara Kedisiplinan

ADVETORIAL, MERANGIN840 Dilihat

Bangko, delikjambi.com – Segenap pegawai di jajaran Dinas Kominfo Kabupaten Merangin menggelar upacara kedisiplinan, di halaman Gedung Jam Gento Bangko dimana dinas tersebut berkantor, Senin (06/11).

Tampil sebagai Pembina upacara pada kali ini Kadis Kominfo Merangin M Arief. Pada amanatnya Kadis berterimakasih kepada para pegawai yang disiplin rutin melakukan upacara kedisiplinan setiap Senin.

‘’Alhamdulillah semua bisa hadir, tingkatkan terus kedisiplinan dan selalu semangat dalam menjalankan tugas setiap harinya. Terlebih pagi para pegawai kontrak harus lebih rajin lagi dalam menjalankan tugasnya,’’ujar M Arief.

Pada kesempatan itu, Kadis minta kepada Kasubbag Umum dan Kepegawaian Diskominfo Merangin Anna Hilda, untuk terus melakukan pembinaan pegawai. Bagitu juga dengan petugas upacara, semua harus mendapat giliran.

‘’Pada akhir tahun ini kita akan gelar rapat untuk mengevaluasi kinerja pegawai. Untuk penyegaran kinerja pegawai kita akan lakukan rolling tugas, guna memberi solusi akan kecocokan dalam menjalankan tugas setiap harinya,’’terang M Arief.

Selain itu para tenaga kontrak diminta mengikuti tes calon pegawai negeri sipil dimana saja, termasuk melamar ke sejumlah Kementrian, sehingga bisa meningkatkan statusnya dari tenaga kontrak menjadi pegawai negeri sipil.

Upacara yang berlangsung khidmat tersebut, diakhiri dengan silaturahmi dengan bersalam-salaman antara para pegawai dengan pejabat di jajaran Dinas Kominfo Merangin dan antara pejabat dengan pejabat serta antara staf dengan staf.