oleh

Rendhi Zilfiando Jadi Orang Pertama Ambil Formulir Pencalonan Ketum BPC HIPMI Bungo

BUNGO, delikjambi.com – Jelang Musyawarah Cabang (Muscab), BPC HIPMI Bungo. Sejumlah nama mulai di gadang-gadang akan bertarung pada pencalonan ketua umum.

Seperti santer beberapa nama, diantaranya Marwansyah Siregar yang juga anggota DPRD Bungo, ia juga merupakan Bendahara Umum BPC HIPMI 2017-2020, ada pula nama Wempy Heldo, pengusaha proferti. Dapid Muhammad Iqbal, Direktur PT Rakel Putra yang juga putra Waka DPRD Bungo.

Yang mengejutkan, munculnya nama putra bungsu H Zulfikar Achmad, mantan Bupati Bungo, Rendhi Zilfiando yang menjadi Bacalon pertama mengambil formulir pencalonan Ketum BPC HIPMI.

Di jumpai saat pengambilan formulir. Ando sapaan akrabnya mengatakan dirinya siap memimpin BPC HIPMI tiga tahun kedepan. Penguatan kelembagaan dan program peningkatan usaha anggota menjadi misi utamanya kelak.

Selain itu, Ando yang kini juga merupakan GM Arbes memiliki program penguatan HIPMI Perguruan Tinggi, langkab ini akan menjadi langkah pengkaderan pengusaha muda di Bungo.

“Tiga misi di atas menjadi program utama kedepan, dengan sudah mengambil formulir ini, milai hari ini saya akan melakukan konsolidasi ke kader HIPMI Bungo,” terangnya.

Sementara Ketua Panitia Muscab, H Marwan mengatakan. Sejauh ini baru satu Bacalon Ketum yang sudah mengambil formulir, yakni Rendhi Zilfiando, namun beberapa Bacalon lainnya sudah berkomunikasi dengan panitia.

“Kita masih menunggu beberapa Bacalon lainnya, sejauh ini sudah ada 4 Bacalon lain yang sudah komunikasi dan menyampaikan ketertarikan untuk ikut dalam pesta demokrasi tiga tahunan HIPMI Bungo,” tutup Marwan.

 

Reporter: Adhe

News Feed