oleh

PKS Resmi Usung Pasangan Hamas-Apri pada Pilkada 2020

BUNGO, delikjambi.com – Dewan Pimpinan Pusat Partai Keadilan Sejahtera (DPP PKS) resmi menyerahkan rekomendasi terhadap calon Bupati dan Wakil Bupati Hamas-Apri, dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Bungo 2020 mendatang.

Surat rekomendasi ini diserahkan langsung oleh Ketua DPP PKS  Ghufron dan disaksikan langsung oleh Ketua DPW PKS Jambi Rudi Wijaya dan Ketua DPD PKS Bungo Taqi Marwah. Rabu (29/01/2020) bertempat dikantor DPP PKS pusat di Jakarta.

Dengan keluarnya rekomendasi DPP PKS terhadap pasangan H. Mashuri dan H. Safrudin Dwi Aprianto (Hamas-Apri), ini merupakan partai pertama yang secara resmi mengusung pasangan Hamas-Apri pada Pilkada 2020.

Hal ini dibenarkan oleh Direktur Tim Pemenangan Hamas-Apri Andas Toto, saat dikonfirmasi media ini. Ia menyampaikan bahwa PKS telah menempatkan kader terbaiknya berpasangan dengan H. Mashuri, untuk melanjutkan pembangunan di kabupaten Bungo.

“Alhamdulillah PKS telah menyatakan siap bersama Hamas-Apri dalam pilkada kabupaten Bungo, dengan demikian, rekomendasi ini sekaligus menjawab pertanyaan masyarakat selama ini tentang kelanjutan duet Hamas-Apri,” ujar Direktur Tim Pemenangan Hamas, Andas Toto.

Reporter: Adhe

News Feed