oleh

Peduli Kesehatan Masyarakat, PLN ULP Bungo Bagikan Ratusan Masker Gratis

BUNGO, delikjambi.com – Peduli dengan kesehatan masyarakat, PLN ULP Kota Bungo menggelar aksi bagi-bagi masker gratis di depan kantor PLN UP3 Muara Bungo, Jumat 13 Desember 2019.

Adapun aksi sosial ini melibatkan para pegawai PLN ULP Kota Bungo. Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian PLN terhadap kesehatan masyarakat atas kabut asap yang melanda wilayah Kabupaten Bungo dalam beberapa hari terakhir ini.

“Semoga masker ini bermanfaat bagi warga agar terhindar dari penyakit yang diakibatkan dari kabut asap,” ucapnya Manager PLN ULP Kota Bungo Akbar Manadona, Jumat (13/09/2019).

Dikatakan Akbar, aksi peduli kabut asap ini, juga sebagai bentuk peduli PLN kepada seluruh Pelanggan khususnya pelanggan PLN UP3 Muara Bungo. “Apalagi baru saja tanggal 4 September kemarin kami baru merayakan Hari Pelanggan Nasional. Kami berharap bantuan dan pelayanan kami dapat bermanfaat untuk Pelanggan PLN,” ujarnya.

Sementara itu, Manager PLN UP3 Muara Bungo Ridwan Adam, saat diwawancarai langsung oleh wartawan delikjambi.com mengatakan, bahwa PLN bukan hanya peduli pelanggan PLN yang akan melakukan pemasangan listrik dan memberi pelayanan prima terhadap apapun keluhan pelanggan, namun PLN juga peduli terhadap masyarakat khusunya Kabupaten Bungo yang saat ini terkena dampak kabut asap.

“Kegiatan ini merupakan bagian dari program Jumat bersihnya PLN UP3 Muara Bungo yang dilaksanakan setiap minggunya, namun kali ini program Jumat bersih kita sandingkan dengan aksi PLN peduli dengan membagikan ratusan masker kepada setiap pengendara yang melalui jalan di depan kantor PLN UP3 Muara Bungo,” ungkap Ridwan Adam, Jumat (13/09/2019).

Lebih lanjut Ridwan Adam mengatakan sangat apresiasi atas apa yang dilakukan Manager PLN ULP Kota Bungo Akbar Manadona, yang telah responsip dengan apa yang terjadi ditengah-tengah masyarakat. “Terimakaish kepada pak Akbar, yang telah respon dan tanggap terhadap kondisi di wilayah Kabupaten Bungo yang mana tengah dilanda bencana kabut asao,” Ucapnya.

“Saya berharap kegiatan ini dapat menjadi contoh dan harus diikuti oleh seluruh ULP dalam wilayah kerja PLN UP3 Muara Bungo, ayo kita sama-sama peduli lingkungan apalagi kita sama-sama mengetahui bahkan merasakan kabut asap yang sedang dilanda masyrakat. dari bangko hingga kerinci. فَاسْتَبِقُواْ الْخَيْرَاتِ ‘Maka berlomba-lombalah kalian dalam berbuat kebaikan’,” pungkasnya.

Reporter: Adhe

News Feed