oleh

Nyatakan Siap Pimpin HIPMI Bungo, Wempi Heldo Fendra Ambil Formulir Pendaftaran

BUNGO, delikjambi.com – Panitia Musyawarah Cabang (Muscab) BPC HIPMI Bungo, kembali menerima kedatangan bakal calon pimpinan HIPMI Bungo periode 2020-2023. Kali ini, Wempi Heldo Fendra yang datang untuk pengambilan formulir pendaftaran, Jumat (03/07/2020).

Usai pengambilan formulir, Pengusaha proferty ini mengungkapkan jika, majunya dirinya sebagai calon ketua umum (Caketum) BPC HIPMI Bungo, didasari dari panggilan hati.

“Ini panggilan hati saya, melanjutkan tongkat estafet kepemimpinan, membawa HIPMI Bungo lebih maju lagi,”ucap pimpinan PT. Cahaya Bintang Fendra.

Dirinya juga mengharapkan kepada seluruh pengusaha, terutama yang tergabung dengan BPC HIPMI Bungo, dapat bersinergi dengan seluruh pengusaha, dan dengan pemerintah, sehingga lanjutnya, dapat memberikan kontribusi demi kemajuan Kabupaten Bungo pada khususnya dan Indonesia pada umumnya.

“Jadi nantinya, bagaimana kita bahu membahu dalam peningkatan ekonomi, terutama masyarakat. Sehingga kita bisa dikenal baik skala nasional maupun internasional,”ajaknya.

Selain kesibukannya membawahi perusahaan yang bergerak dibidang properti ini, pemuda asal Desa Jumbak, Jujuhan ini juga telah tergabung di BPC HIPMI sejak Maret 2018 lalu. “Jika semua berkolaborasi, Insya Allah kemajuan bangsa akan tercipta,”terangnya.

Sementara itu, ketua panitia Muscab BPC HIPMI Bungo H. Marwan Padli menerangkan jika, sampai saat ini pihak telah menerima tiga orang bakal calon yang mengambil formulir.

“Pengembalian berkas sampai tanggal 10 Juli 2020 nanti, kita masih membuka selebar-lebarnya untuk para kader HIPMI lainnya untuk ikut dalam pertarungan memperebutkan kursi ketua,”terang H. Marwan.

Reporter: Adhe

News Feed