Nilwan Yahya Santuni Keluarga Korban Kebakaran

ADVETORIAL, MERANGIN1717 Dilihat

Bangko, delikjambi.com – Wabup Merangin Nilwan Yahya menyantuni keluarga korban kebakaran di dua tempat. Pertama wabup menyantuni keluargaa korban kebakaran di kawasan Pasar Atas Bangko dan kedua di Desa Sungai Ulak Kecamatan Nalotantan.

Santunan yang diberikan wabup didampingi Kadis Sosial Merangin Elvis Suryadinata itu berupa, kasur, selimut, pakaian untuk orang dewasa, perlengkapan bayi, tikar dan bahan makanan berupa beras, serta makanan siap saji lainnya.

‘’Alhamdulillah pada hari kelima puasa Ramadhan 1444 H ini, Pemkab Merangin sudah menyantuni keluarga korban kebakaran di dua tempat dalam Kota Bangko,’’ujar Wabup diamini Elvis Suryadinata.

Wabup berharap bantuan itu jangan dipandang nilai dari bantuan yang diberikan, tetapi ini merupakan keperdulian pimpinan daerah terhadap warganya yang sedang mengalami musibah rumahnya yang terbakar.

‘’Mudah-mudahan bantuan yang diberikan ini bisa sedikit mengurangi beban penderitaan para korban kebakaran. Kita semua berharap semoga rumah yang sudah terbakar bisa cepat dibangun kembali,’’harap Wabup.

Sementara itu kedua keluarga korban kebakaran, baik yang di kawasan Pasar Atas Bangko maupun yang di Desa Sungai Ulak, mengaku sangat berterimakasih kepada wabup, atas bantuan yang disalurkan.