oleh

Melalui “FASTABIQUL KHAIRAT KAFE”, Angkatan Muda Muhammadiyah Bungo Bagikan Sarapan Gratis Setiap Jumat

BUNGO, delikjambi.com — Berbagi kebahagian  Melalui kafe “FASTABIQUL KHAIRAT KAFE” yang terletak di depan Kampus STKIP Muhammadiyah Bungo, Angkatan Muda Muhammadiyah membagikan sarapan gratis terhadap orang-orang yang membutuhkan.

Adapun kegiatan tersebut merupakan kegiatan rutin setiap minggu di hari jumat dalam rangkan berbagi kasih khusunya kepada kau duafa.

Harkam Tujantri M.Kom selaku Ketua Umum Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Bungo mengatakan, kegiatan rutin yang dilakukan ini merupakan suatu implementasi dari rasa Humanitas yang yang terdapat di dalam diri kader Muhammadiyah.

“Selain itu, kami selaku Angkatan Muda Muhammadiyah juga membuka Kafe dalam rangka menciptakan jiwa entrepreneur terhadap diri kader Muhammadiyah agar mampu mandiri memberikan kebahagiaan kepada masyarakat khusus nya masyarakat kabupaten Bungo,” ungkapnya.

Dikatakan Harkam, kegiatan pembagian sarapan gratis ini merupakan kegiatan pertama kalinya yang dilakukan oleh Angkatan Muda Muhammadiyah.

“Kami juga membuka diri kepada seluruh masyarakat Kabupaten Bungo yang ingin menyumbangkan sedikit bantuannya untuk kegiatan ini, dan saya selaku Ketua Umum Pemuda Muhammadiyah kabupaten Bungo berpesan terhadap seluruh Angkatan Muda Muhammadiyah agar selalu semangat dalam membagikan kebahagiaan kepada umat,”harapnya.

“Selain menciptakan kader yang mandiri dan meningkatkan jiwa entrepreneur terhadap diri kader Muhammadiyah, inshaAllah program ini juga nantinya akan menjadi ladang amal bagi seluruh kader Muhammadiyah dan seluruh masyarakat kabupaten Bungo,” Pungkasnya.

Reporter: Adhe

News Feed