oleh

Lunas Rekening PJU 2019 Tepat Waktu, PLN Berikan Piagam Penghargaan Kepada Bupati Bungo

BUNGO, delikjambi.com – PT. PLN (Persero) UIW S2JB UP3 Muara Bungo memberikan piagam penghargaan kepada Bupati Bungo H. Mashuri, S.P., M.E, atas berhasilnya melakukan pelunasan rekening Penerangan Jalan Umu (PJU) tahun 2019 tepat waktu, Senin (3/2/2020), bertempat diruang kerja kantor Bupati Bungo.

Penghargaan dari General Manager UIW S2JB Daryono ini, diserahkan secara langsung oleh Manager PLN UP3 Area Muarabungo Ridwan Adam didamping Manager Bagian Keuangan, SDM dan Administrasi Jhon Hendri dan Manager ULP Kota Bungo Akbar Manadona.

Bupati Bungo H Mashuri, mengungkapkan rasa terimakasih kepada PLN atas penghargaan yang diberikan. “Ini merupakan kali ketiga Kabupaten Bungo mendapatkan penghargaan serupa, semoga hubungan antara Kabupaten Bungo dan PLN lebih baik lagi kedepannya,” ungkap H Mashuri.

Dikatakan orang nomor satu di Kabupaten Bungo ini, Ia sangat mengapresiasi dan mendukung kinerja PLN UP3 Muara Bungo, terutama dalam hal pelayanan dan suplay kelistrikan sehingga betul-betul bisa dirasakan manfaatnya oleh masyarakat banyak.

 

“Selama ini, PLN selalu bekerjasama dengan baik dengan Kabupaten Bungo, saya berharap hal ini terus ditingkatkan untuk kedepannya,” harapnya.

Lebih lanjut, Bupati Bungo menghimbau, kepada seluruh masyarakat Kabupaten Bungo untuk dapat mendukung kinerja PLN. Salah satunya dengan melakukan pemangkasan pepohonan miliknya yang mengganggu jaringan listrik.

“Ayo kita sama-sama menjaga jaringan listrik yang ada. Selain itu, lakukan pembayaran tagihan listrik tepat waktu,” himbaunya.

Sementara itu, masih ditempat yang sama, Manager PLN UP3 Muara Bungo Ridwan Adam juga mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Bungo yang telah membayar dan melunasi rekening PJU tahun 2019 tepat pada waktunya.

Penghargaan ini merupakan salah satu bentuk apresiasi pihaknya kepada pemerintah kabupaten Bungo yang telah bekerjasama dengan baik selama 1 tahun di 2019 dengan PT PLN.

“Apresiasi ini juga menjadi bentuk terimakasih pihaknya atas ketepatan waktu yang selalu rutin dilakukan Pemkab Bungi untuk membayar pemakaian listrik. Ini adalah penghargaan kami kepada pelanggan kami,” ujarnya.

Dikatakan Ridwan Adam, Kabupaten Bungo adalah salah satu Kabupaten yang sangat baik dalam respon permasalah-permasalahan yang terjadi dilapangan. “Kami juga ucapkan terimakasih atas kerjasama yang luar biasa, dalam rangka membantu kinerja PLN dilapangan. Kami juga berharap hubungan kerjasama ini kedepannya bisa lebih baik lagi,” harap Ridwan Adam.

 

 

Reporter: Adhe

News Feed