Lepas Atlit Taekwondo Ikuti Kejurda di Sarolangun, Bupati Mashuri: Jaga Sprotivitas Dalam Bertanding

ADVETORIAL, MERANGIN120 Dilihat

BUNGO, delikjambi.com — Jaga sportivitas dalam bertanding dan jaga betul nama baik Kabupaten Merangin dalam mengikuti kejuaraan daerah (Kedurda) Taekwondo di Sarolangun. Selain itu para atlit jangan pernah mengabaikan protokol kesehatan.

Hal tersebut dikatakan Bupati Merangin H Mashuri ketika melepas sebanyak 50 orang atlit Taekwondo Kabupaten Merangin di halaman depan Kantor Bupati Merangin, Kamis (17/2/2022).

‘’Saya yakin altit-atlit terbaik kita ini akan mempu berprestasi di even Kejurda Sarolangun Open ini. Taekwondo ini merupakan salah satu ikon olah raga masyarkat Merangin,’’ ujar Bupati Mashuri.

Sudah banyak prestasi yang diraih Kabupaten Merangin dari cabang olahraga Teakwondo ini, sehingga baik ditingkat Provinsi Jambi maupun di tingkat nasional kualitas atlit Teakwondo Merangin sudah cukup teruji.

Terpisah, Doni Fadilah ketua Teakwondo cabang Merangin mengatakan, dari 50 atlit yang mengikuti Kejurda tersebut, sudah mengikuti berbagai persiapan abik secara fisik maupun mentalnya.

‘’Semua atlit sudah divaksin Covid-19. Diantara mereka ini ada  yang pernah mengikuti Pekan Olahraga Nasional (PON). Intinya mereka semua siap mengharumkan nama baik Merangin pada ajang Kejurda ini,’’ ujar Doni Fadilah. (Dhe)