oleh

Komunitas Peternak Puyuh Bungo Donasikan 1000 Butir Telur ke Relawan “Bungo Peduli Lawan Corona”

BUNGO, delikjambi.com – Tidak ada halangan untuk melakukan upaya-upaya dalam membantu melawan penyebaran Covid-19 atau virus corona. Seperti halnya yang dilakukan oleh Komunitas Peternak Puyuh Kabupaten Bungo, pihaknya mendonasikan 1000 butir relur puyuh kepada relawan “Bungo Peduli Lawan Corona”.

Ading Sandiko yang merupakan perwakilan dari Komunitas Peternak Puyuh Bungo mengatakan, bahwa bantuan yang diberikan merupakan inisiatif dari seluruh anggota guna membantu menambah protein para medis yang saat ini sedang berjuang melawan penyebaran Covid-19 di Kabupaten Bungo.

“Telur puyuh memiliki protein cukup tinggi. Selain kita membantu dalam pencegahan penyebaran dari luar bagi para medis, kita juga memperhatikan pencegahan dari dalam dengan cara menjaga daya tahan tubuh, salah satunya memperbanyak makan-makanan bergizi dan mengandung protein tinggi,” ungkap Ading Sandiko.

“Semoga dapat bermanfaat bagi para “Pahlawan Kemanusiaan” yang saat ini sedang berjuang,” harapnya.

Sementara itu, Ramadhan selaku koordinator relawan Bungo Peduli mengucapkan terimakasih atas partisipasi Komunitas Peternak Puyuh Kabupaten Bungo yang telah membantu 1000 butir telur puyuh, yang nantinya akan didonasikan kepada para medis di Kabupaten Bungo.

“Alhamdulillah, memang tidak ada halangan untuk berbuat, apapun bentuk donasinya. Seperti halnya yang diberikan oleh Komunitas Peternak Puyuh Bungo. Semoga berkah dan dapat membantu dalam peningkatan konsumsi protein para medis di Kabupaten Bungo,” pungkasnya.

Reporter: Adhe

News Feed