oleh

Ketua DPRD Bungo Hadiri Pembukaan TMMD ke-107 Kodim 0416 Bute

BUNGO, delikjambi.com – TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 107, Kodim 0416/ Bute, yang dilaksanakan di Kelurahan Sungai Binjai, Kecamatan Bathin III, dibuka langsung oleh Bupati Bungo H. Mashuri, Minggu (15/03/2020).

Pembukaan TMMD kali ini ada yang berbeda dengan yang sebelumnya, karena pembukaan itu dilaksanakan di ruangan, tepatnya di rumah dinas Bupati Bungo, hal tersebut guna untuk antisipasi penyebaran virus corona (Covid-19).

Selain Bupati dan Dandim 0416/Bute, turut hadir Ketua DPRD Bungo Jumaru, Forkompimda, Kepala OPD, tokoh masyarakat dan tokoh agama dan para tamu undangan lainnya.

Ketua DPRD Bungo, Jumari saat peninjuan jalan baru di Kelurahan Sungai Binjai, yang dibuka oleh Satgas TMMD ke-107, Kodim 0416/Bungo Tebo dirinya sangat mengapresiasi, karena dengan adanya pembukaan jalan baru, tentu akses masyarakat semakin mudah dan semakin lancar.

“Kegiatan ini sangat membantu masyarakat, karena bukan hanya dimanfaatkan oleh masyarakat di Sungai Binjai saja, akan tetapi masyarakat di Dusun Air Gemuruh dan sekitarnya juga merasakan kemudahan apabila jalan ini selesai dibuka oleh TNI,” ujar Jumari.

 

Reporter: Adhe

News Feed