Jelang Akhiri Tugas, Bupati dan Wabup Merangin Pamit

ADVETORIAL, MERANGIN769 Dilihat

MERANGIN, delikjambi.com — Menjelang berakhirnya masa jabatan pada 22 September 2023, Bupati Merangin H Mashuri dan Wabup Nilwan Yahya pamit dengan perwakilan warga di tujuh kecamatan, Minggu (10/9).

Pertama bupati dan wabup pamit dengan perwakilan warga di tiga kecamatan. Bangko, Nalo Tantan dan Batang Masumai. Acara kunjungan kerja dialog atau audensi itu. Di pusatkan di Gedung Olahraga Tambang Besi Kecamatan Batang Masumai.

Sedangkan siang harinya di acara serupa. Bupati dan wabup Merangin pamit dengan perwakilan warga, di empat kecamatan, Bangko Barat, Pangkalan Jambu. Renah Pembarap dan Sungai Manau.

Acara pamitan untuk empat kecamatan tersebut, berlangsung di halaman depan Kantor Camat Renah Pembarap.

‘’Setelah 2,7 tahun bertugas sebagai bupati Merangin. Sebentar lagi masa tugas itu selesai dan kami pamit,’’ujar Bupati.

Di akui H Mashuri selama memimpin Merangin. Masih banyak yang belum di capai sesuai dengan harapan masyarakat. Untuk itu bupati dan wabup minta maaf kepada masyarakat.

‘’Mudah-mudahan kedepan Pak Wabup bisa melanjutkan kepemimpinan ini, dan melanjutkan program-program yang belum bisa di implementasikan kepada masyarakat,’’terang Bupati.

Nilwan Yahya jelas H Mashuri, pemimpin muda yang enerjik dan handal. Selama Nilwan Yahya menjabat sebagai wabup. Bupati merasa sangat terbantu karena, semua tugas yang di berikan bisa di selesaikan dengan cepat.

Dengan kerja keras Wabup sebagai ketua percepatan penurunan stunting, dan kemiskinan ekstrim terang bupati. Stunting Merangin dari 19,5 persen turun menjadi 14,5 persen. Kemiskinan ekstrim dari 4,2 persen turun menjadi 0,9 persen.

‘’Ini membuktikan wabup itu sangat enerjik sekali dalam menjalankan tugas,’’tegas H Mashuri yang digadang-gadang bakal melanjutkan pengabdiannya sebagai calon anggota DPR RI.