Jawab Aspirasi Masyarakat, Melalui Dana Pokir Andri Sanusi Pasang Lampu Jalan

ADVETORIAL, BUNGO, DAERAH3680 Dilihat

Juwanto: Terimakasih Pak Andri, Impian Warga Akhirnya Terwujud

 

BUNGO, delikjambi.com — Menjawab aspirasi masyarakat dalam reses yang dilaksanakan beberapa waktu lalu, dengan menggunakan anggaran Pokok Fikiran (Pokir) Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Kabupaten Bungo, Andri Sanusi melakukan pemasangan lampu jalan menuju perumahan Green Petra tepatnya di Jalan Danau Baru RT 005 Dusun Tanjung Menanti, Minggu (11/06/2023).

Andri Sanusi Anggota Dewan dari Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) yang juga didampingi Rizki Kurnia yang merupakan Caleg Provinsi Jambi Dapil Bungo Tebo ini menyampaikan bahwa, hal ini dilakukan sebagai langlah menjawab dari keluhan masyarakat yang selama ini butuh penerangan jalan.

“Alhamdulillah, hari ini kita melakukan pemasangan lampu jalan di Jalan Danau Baru Dusun Tanjung Menanti sebanyak 3 titik. Ini juga terwujud berdasarkan aspirasi masyarakat ketika agenda Reses beberapa bulan lalu dan memang didukung dengan kondisi wilayah yang memang butuh penerangan,” ungkap Andri Sanusi, ditemui langsung usai memantau pemasangan lampu jalan di Jalan Danau Baru, Minggu (11/06/2023).

Dikatakan pria yang lahir di Pesisir Selatan ini, dalam program Pokirnya diagendakan akan melakukan pemasangan lampu jalan sebanyak 104 titik dalam wilayah dapil 1 (satu) Kabupaten Bungo.

“Untuk pemasangan lampu jalan hari ini adalah pemasangan ke 12 dan 104 titik yang dialokasikan. Alhamdulillah, terbayar rasanya, janji ke masyarakat, walau tidak sepenuhnya dapat saya perjuangkan berbagai aspirasi yang diminta masyarakat ke pada saya secara langsung,” ujar Andri.

Lebih lanjut Andri menjelaskan, masih ada beberapa wilayah memang benar-benar membutuhkan penerangan dan tentunya juga fokus pokir pemasangan lampu jalan selanjutnya.

“Kedepan saya berharap kepada masyarakat, untuk senantiasa menjaga fasilitas lampu yang telah terpasang, agar bisa dinikmati manfaatnya lebih lama,”harapnya.

Sementara itu, Juwanto Ketua RT 005 Dusun Tanjung Menanti mengucapkan terimakasih kepada Anggota Dewan Komisi III Andri sanusi, yang telah senantiasa merealisasi janjinya kepada masyarakat untuk memasang lampu penerangam jalan, yang sudah lama diimpikan warganya.

“Saya mewakili warga RT 05 khusunya warga perumaham Green Petra mengucapkan ribuan terimakasih kepada bapak Andri Sanusi yang sudah menepati janjinya, akhirnya jalan Danau Baru sudah terang dan semoga dapat lama dinikmati warga,” ucap Juwanto.

“Selanjutnya, semoga apa yang diniatkan bapak Andri Sanusi dapat terwujud dan senantiasa diridoi Allah. Amin.” Pungkasnya.

Reporter: Adhe