oleh

Ikuti Kejurda ESI Bungo, Atlet Esport STKIP-MB Berhasil Meraih Juara 2 Devisi ML

BUNGO, delikjambi.com — Atlet Esports Binaan STKIP Muhammaduyah Muara Bungo (STKIP-MB) melalui PK IMM KH. Ahmad Dahlan sukses menjadi RunnerUp di devisi Mobile Lagend dalam ajang Kejuaraan Daerah (Kejurda) Esports Kabupaten Bungo 2022 yang di gelar pada 18-23 April 2022.

“Alhamdulillah. TIM PK KH. Ahmad Dahlan berhasil naik podium Runner-up di game Mobile Legend kejurda Esi Kabupaten Bungo 2022,” ujar Juna, Ketua PK IMM KH. Ahmad Dahlan, Sabtu (23/04/2022).

Sementara itu, Kemal Hidayatullah selaku Kabag Humas STKIP-MB mengatakan, adapun atlet esport yang diikutsertakan dalam Kejurda ESI Bungo merupakan kader PK IMM KH. Ahmad Dahlan STKIP-MB. Selanjutnya pikah kampus akan terus mendukung segala kegiatan Mahasiswa melaluo Ormawa Kampus, baik dibidang Akademik maupun Olahraga seperti ESport kali ini.

“Selain Devisi ML, kami juga akan memperkuat TIM ESport lainnya seperti dari Divisi PUBG Mobile, Free Fire dan Divisi-divisi Esport lainnya. Dan kami juga akan ikut berpartisipasi dalam ajang Kejuaraan Mahasiswa yang akan di gelar ESI mendatang,” ungkapnya.

Diketahui, turnamen yang digelar secara offline di Cafe TKP 86  tersebut mempertandingkan sejumlah game, meliputi Free Fire, Mobile Legend, dan PUBG Mobile.

Sebagai informasi, Kejurda Kabupaten Bungo 2022 yang digelar oleh ESI Kabupaten Bungo ini dalam rangka mempersiapka atlet sebagai proyeksi ekshibisi Kejuaraan Provinsi (KEJURPROV) yang digelar di provinsi Jambi, pada Bulan Juni 2022.

(Junai)

News Feed