Gubernur Al Haris Tinjau Perbaikan Jalan Nasional yang Rusak di Tembesi

ADVETORIAL, JAMBI3231 Dilihat

Jambi, delikjambi.com – Gubernur Jambi, Al Haris meninjau langsung perbaikan jalan nasional yang rusak di Tembesi, Kabupaten Batanghari guna memastikan perbaikan proses jalan rusak berjalan dengan baik dan lancar.

Perbaikan jalan yang di lakukan oleh pemerintah Provinsi Jambi bersama Balai Jalan sejak (28/2/2023) ini, seiring dengan kemacetan panjang yang terjadi akibat antrian angkutan batu bara beberapa waktu lalu yang kemudian berimbas pada penghentian sementara aktivitas batu bara.

“Kita meminta kejelasan dari pihak perusahaan, yang sudah terkontrak. Menteri meminta perbaikan ini dengan cepat, dalam satu tahun selesai. Dan para menteri langsung memantau pergerakan atau proses yang berlangsung,” kata Gubernur Al Haris.

Sementara itu, Gubernur Al Haris juga menambahkan setelah memastikan seluruh perbaikan jalan telah rampung, berencana akan membuka kembali aktivitas batu bara, selama dua hari ke depan.

“Kalau jalan yang di perbaiki ini lubang-lubangnya selesai di perbaiki, maka akan kita buka kembali dalam dua hari kedepan. Dengan catatan tentunya,” imbuhnya.