oleh

GRATIS!!! Habibullah Grup Akan Kembali Gelar Lomba Tilawatil Qur’an, Berikut Jadwal dan Ketentuannya

BUNGO, delikjambi.com – Habibullah Grup akan kembali menggelar lomba Tilawatil Qur’an ke-2, terbuka untuk umum. Pelaksanaan lomba tersebut direncanakan akan digelar pada 17-19 April 2022, bertempat di Masjid Agung Al-Mubaraq Muara Bungo.

Ketua Panita Tilawatil Qur’an bersama Habibullah Halan Perdana mengatakan, pelaksanaa lomba Tilawatil Qur’an ini Sebagai wujud peran Habibullah Grup berkontribusi dalam syi’ar agama Islam terutama di bulan suci Ramadhan.

“Penyelenggaraan lomba Tilawatil Qur’an ini bertujuan untuk pembinaan mental spiritual bagi umat Islam dalam memahami, mengkaji kemampuan kedalaman kitab suci Al-Quran sebagai panduan beragama dan mengimplementasikannya dalam kehidupan sehari-hari,” ungkap Halan Perdana.

Dikatakan Halan, ada 2 kategori peserta yakni anak-anak dan remaja. Adapun untuk anak-anak laki-laki ataupun perempuan maksimal berumur 14 tahun, sementara untuk peserta golongan remaja laki-laki atau perempuan maksimal berumur 24 tahun. Selain itu, untuk maqro yang akan dibawakan nantinya ditentukan oleh peserta itu sendiri, tidak ada maqro khusus dari panitia penyelenggara.

“Nantinya, setiap kategori ada 12 pemenang yang terdiri dari juara 1,2,3 dan harapan 1,2,3 untuk masing-masih kategori. Dengan total hadial 12 juta rupiah,” ujarnya.

Lebih lanjut Halan berharap, seluruh panitia untuk saling bekerjasama demi terselenggaranya acara yang insaallah dimuliakan Allah ini.

“Ayo daftarkan putra-putri anda untuk mengikuti lomba Tilawatil Qur’an bersama Habibullah Group, dan rebut hadiah jutaan rupiah. Untuk info pendaftaran juga bisa menghubungi nomo berikut, 082379769555 (Halan), 085232943703 (Adam),” pungkasnya.

(Dhe)

 

News Feed