oleh

Gedung Baru Kantor Lurah Tungkal ll, Jadi Kebanggaan Tersendiri Bagi Warga

KualaTungkal, delikjambi.com –   Pembangunan gedung baru  Kelurahan Tungkal ll. Kecamatan Tungkal Ilir,. Kabupaten Tanjung Jabung Barat, menjadi kebanggaan bagi masyarakat. Mengingat selama ini bangunan Kantor Lurah Tungkal II ini sangat jauh dari harapan. Lantaran kondisi bangunan yang lama sudah tak layak pakai.

Dengan adanya bangunan ini, menjadi kebanggaan tersendiri bagi warga Tungkal II. Sebut saja Anto yang merasa senang dan nyaman dengan adanya bangunan baru ini. Menurutnya fasilitas pelayanan publik sudah selayaknya menjadi prioritas utama. Mengingat dan merasa nyaman. di dalam lingkungan kerja, maka masyarakat yang menerima pelayananpun akan merasa nyaman.

“Saya pribadi selaku warga merasa sangat senang dengan pembangunan kantor kelurahan Tungkal ll yang baru. Sebagaimana kita ketahui kalau bangunan ini bersumber dari APBD 2022 , melalui Dinas Pekerjan Umum dan Penataan Ruang (PURP). Untuk pelaksananya dikerjakan oleh CV Tanjung swarnabumi, kabupaten Tanjung Jabung barat,”ungkapnya(14/11/22).

Hal senada juga disampaikan Tahar, warga Rt. 08. Gang SMK. Negeri 1. Tanjabbar. Dirinya menuturkan, dengan adanya bangun kantor  lurah di lingkungan kami ini, tempat kami juga jadi ramai.

“Jelasnya kalau urusan ke kantor lurah kami tidak jauh lagi.karena kantor lurahnya ada di depan rumah saya sendiri. Gedungnya juga baru dan mewah, kokoh, pekerjaannya rapi, kerjanya juga teliti. Nantinya kita merasa nyaman kalau beurusan,”pungkas pria yang biasa disapa ayah ini.

(Reza)