oleh

Bupati Tanjabtim Lantik Kades Kuala Lagan dan 7 Kades Terpilih dalam Empat Kecamatan

Muara Sabak, delikjambi.com – Bupati Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim) H. Romi Harianto, SE melantik delapan Kepala Desa (Kades) terpilih di wilayah Daerah Pilih (Dapil) 1. Selasa (15/01/2020).

Berdasarkan pantauan dilapangan, delapan Kades yang dilantik serentak yakni Kades Alang – Alang, Siau Dalam, Lambur, Kota Harapan Kecamatan Muara Sabak Timur. Desa Sido Mukti, Kuala Dendang Kecamatan Dendang. Kemudian Desa Kuala Lagan Kecamatan Kuala Jambi dan Desa Sungai Jeruk, Kecamatan Nipah Panjang.

Dalam sambutannya, Bupati Tanjabtim H Romi Harianto menyampaikan pesan kepada Kepala Desa yang baru dilantik jangan hianati masyarakat. Laksanakanlah amanah Masyarakat dengan sebaik – baiknya, sesuai aturan yang berlaku. “Dalam melaksanakan dan membangun tugas, saya minta jangan ada diskiriminasi” katanya.

Terpisah, Kepala Desa Kuala Lagan, Ridwan, S. Kom saat dikonfirmasi setelah pelantikan mengucapkan terimakasih kepada Bupati Tanjabtim yang sudah melantik dirinya sebagai Kepala Desa Kuala Lagan untuk 6 tahun kedepan.

“Terima kasih juga kepada seluruh panitia Pilkades desa, kecamatan, kabupaten dan instansi terkait, yang telah mensukseskan pelaksanaan Pilkades serentak dari awal sampai akhir,” ungkapnya.

Ridwan juga menyampaikan kesiapannya dalam melayani masyarakat, sesuai apa yang di sampaikan Bupati terkait kewenangan, hak, fungsi dan tugas dan kewajiban, selaku pemimpin.

“Saya juga siap melaksanakan amanah Bapak Bupati dalam menjalankan tugas dan fungsi sebagai Kepala Desa. Saya bersedia untuk mengantarkan masyarakat menuju kemakmuran,” tegasnya.

Reporter: Daus

News Feed