oleh

Bupati Sukandar Hadiri Apel Gelar Pasukan

TEBO, delikjambi.com — Tebo, Dr. H. Sukandar, S. Kom., M. Si., menghadiri Apel Gelar Pasukan Dalam Rangka Operasi Patuh Siginjai Tahun 2020 di Lapangan Mapolres Tebo, Kamis (23/07/2020).

Bertindak sebagai Inspektur Upacara adalah Kapolres Tebo, AKBP Abdul Hafidz, S.I.K. M. Si., dan dihadiri Unsur Forkopimda, Kepala OPD, Tumenggung Ngadap serta Kelompok SAD Lubuk Dalam Sungkai Muara Tabir.

Dalam arahannya, AKBP Abdul Hafidz menyampaikan amanah Kapolda Jambi. Dalam amanat tersebut disebutkan Operasi Patuh Siginjai merupakan upaya pencegahan serta penegakan hukum sesuai aturan guna meningkatkan rasa simpatik masyarakat terhadap Polri khususnya Polantas.

Adapun tujuannya dalam amanat tersebut disebutkan untuk meningkatkan disiplin, meminimalisir pelanggaran, menekan jumlah korban kecelakaan lalu lintas, meningkatnya kepercayaan masyarakat terhadap institusi kepolisian dan memberikan pemahaman kepada masyarakat mengenai adaptasi kebiasaan baru.

Kegiatan tersebut juga diikuti dengan Pelepasan Personel Polres Tebo dan Patroli Terpadu di Bukit Tigapuluh, Pengukuhan SAD Peduli Karhutla dan Penanaman Buah-buahan Hutan di Kabupaten Tebo.

Adapun tema yang diambil adalah “Dengan Pendisiplinan Bersama melalui Tertib Berlalu Lintas, Peduli Karhutla dan Penghijauan, Mari Kita Sukseskan Kabupaten Tebo menjadi Wilayah Patuh Berkendara, Bebas Asap Karhutla dan Lingkungan yang Sehat di Era Adaptasi Kebiasaan Baru”.

Acara dilanjutkan dengan penanaman bibit buah-buahan hutan di lingkungan Polsek Tebo Tengah serta pemantauan perkembangan pembangunan gedung oleh Bupati Sukandar dan Jajaran Forkopimda.

Reporter: Adhe

News Feed